Vaksinasi Disebut Dapat Mengurangi Was-Was Terhadap Covid-19

Pati, Mitrapost.com Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Bambang Susilo, mengungkapkan bahwa vaksinasi Covid-19 dapat menghindarkan rasa was-was masyarakat terhadap adanya penyakit yang disebabkan virus corona.

“Vaksinasi ini dapat meyakinkan masyarakat bahwa kita bisa melawan Covid-19. Hal itu dapat menghindarkan rasa was-was kita terhadap adanya Covid-19,” ungkap Bambang, Sabtu (13/3/2021).

Menurutnya jika vaksinasi Covid-19 dapat dijalankan secara optimal sesuai dengan arahan pemerintah pusat, maka ia yakin kasus Covid-19 mampu segera ditanggulangi.

“Vaksinasi Covid-19 perlu dijalankan secara optimal sesuai arahan pemerintah pusat. Hal ini agar bisa menangkal adanya infeksi Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Pati,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Baca Juga :   Dispertan Pati Genjot Produksi Komoditas Pangan Lokal

Baca juga: Saudi Berlakukan Umrah Terbatas Demi Tekan Kasus Covid-19

Semua masyarakat perlu divaksinasi agar mereka untuk membentuk kekebalan sistem imun demi melawan Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati