Video : Dewan Beri 2.350 Usulan untuk Sempurnakan Pembangunan Daerah 2022

Pati, Mitrapost.com – Pimpinan hingga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati memberikan 2.350 usulan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati guna menyempurnakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) atau rencana pembangunan tahun 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin mengatakan usulan ini merupakan pokok pikiran anggotanya yang didapatkan dari aspirasi masyarakat saat menggelar reses di berbagai kecamatan di Kabupaten Pati.

“Pokir ini kita peroleh ketika kita turun reses di masing-masing dapil yang mana telah kita susun dan sampaikan ke OPD yang membidangi,” ujar Ali Badrudin saat ditemui Mitrapost.com selepas menghadiri Pembukaan Forum Gabungan Perangkat Daerah di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (16/3/2021).

Baca Juga :   Dewan Minta Pemkab Pati Kedepankan Edukasi daripada Penindasan

Ribuan usulan itu kebanyakan ditujukan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dengan 1.527 usulan, lalu Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dengan 462 usulan dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati dengan 120 usulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati