Video : Cegah Pungli dan Kerumunan, Polres Pati Terapkan ETLE

Pati, Mitrapost.com – Dalam rangka mencegah nepotisme atau pungutan liar di kalangan Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Kepolisian Resor (Polres) Pati menerapkan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) mulai hari ini, Selasa (23/3/2021).

Penetapan ETLE di Kabupaten Pati ini berbarengan dengan launching ETLE yang dilakukan Kepolisian Republik Indonesia di dua belas provinsi.

“Launching ETLE yang dipimpin oleh Bapak Kapolri langsung. Dan ini merupakan salah satu program Pak Kapolri selama 100 hari (awal menjabat). Salah satunya adalah ETLE,” tutur Kapala Satlantas Pati AKP Maulana Ozar saat ditemui Mitrapost.com di kantornya, Selasa (23/3/2021) siang.

Maulana menerangkan selain sebagai mencegah nepotisme, ETLE ini juga bertujuan mencegah merumanan di masa pandemi Coronavirus Disease atau Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baca Juga :   Video : Polres Pati Bekuk 6 Pengedar Narkoba, Pasokan dari Jepara

“Fungsinya mengurangi petugas bertemu langsung dengan pelanggar lalu lintas. Apalagi saat ini pendemi Covid-19,” kata Kasatlantas Pati yang sebelum menjabat Kasatlantas Karanganyar ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati