Atlet Disabilitas Pati Ikuti Seleksi Jelang Peparnas 2021 di Papua

Pati, Mitrapost.com Plt. Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Pati Edi Sulistiyono melepas sejumlah atlet National Paralympic Committee (NPC) atau atlet disabilitas Kabupaten Pati yang akan berangkat mengikuti seleksi daerah Kejuaraan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) di Solo.

Seleksi ini merupakan persiapan pembentukan kerangka tim Jateng dalam kejuaraan Peparnas ke-16 tahun 2021 di Papua.

Wakil Ketua NPC Pati, Suratno mengakatan jumlah orang yang akan berangkat ke Solo yaitu 10 orang. Terdiri dari enam atlet, dua pelatih dan dua official.

Suratno menjelaskan pada seleksi kali ini dirinya hanya mengikuti seleksi dua cabor, yaitu cabor angkat berat 5 atlet dan satu atlet catur.

Baca Juga :   Komisi A DPRD Pati Minta Perangkat Tak Masuk Tim Sukses dalam Pilkades

“Untuk atlet ada 6. Total 10 dengan pelatih. Target kami mudah-mudahan bisa lolos dan bisa memuaskan,” ujarnya yang juga Ketua Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Kabupaten Pati ini di kantor Disporapar, Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Raperda Penyandang Disabilitas Ditarget Rampung 3 Bulan Lagi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati