Uji Coba KBM Tatap Muka SMPN 1 Sluke, Gus Hanies Beri Sejumlah Catatan

Rembang, Mitrapost.com – Wakil Bupati Rembang, Mochamad Hanies Cholil Barro’ meninjau pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMP N 1 Sluke pada Selasa (6//4/2021). Kegiatan ini digelar untuk memantau berlangsungnya PTM sesuai dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Sejumlah catatan diberikan oleh Wabup yang akrab disapa dengan Gus Hanies saat melakukan peninjauan. Sarana prasarana prokes dan penyemprotan disinfektan menjadi salah satu hal yang disoroti oleh Gus Hanies.

Ia meminta pihak sekolah untuk melakukan penyemprotan disinfektan setiap ruang kelas usai melakukan pembelajaran tatap muka. Tak hanya itu, Gus Hanies juga mengusulkan penyediaan westafel untuk tempat mencuci tangan guna mencegah penularan Covid-19.

Baca juga: Dewan Pati Optimis Juli KBM Tatap Muka Bisa Berlangsung

Baca Juga :   Bupati Berharap Seluruh Sekolah di Rembang Bisa Gelar PTM

“Catatan khusus tadi sampaikan di ruangan soal disinfektan setiap hari mesti dilakukan setelah semua siswa pulang. Itu yang setiap hari mesti dilakukan. Kemudian fasilitas cuci tangan sebisa mungkin dibuat permanen. Dan konsisten, terhadap penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya saat ditemui di halaman SMP N 1 Sluke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati