Hadiri Dialog Lintas Agama, Bupati Pati Soroti Aksi Terorisme

Pati, Mitrapost.com – Bupati Pati, Haryanto bersama dengan Forkopimda menghadiri Dialog Lintas Agama dengan tema “Penguatan Moderasi Beragama dan Kepercayaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa” di Hotel Safin, Selasa (6/4).

Hadir juga dalam acara tersebut Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pati, perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta beberapa stakeholder terkait.

Acara diawali dengan penyerahan Piagam Watu Gong dari FKUB Provinsi Jawa Tengah kepada Bupati. Selanjutnya, penyerahan cinderamata oleh pihak penyelenggara yaitu Kankemenag Pati kepada pihak narasumber.

Baca juga: Bupati Haryanto Pantau Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Rupanya aksi terorisme yang akhir – akhir ini membuat gaduh masyarakat, merupakan salah satu hal yang melatar belakangi diadakannya dialog lintas agama ini.

Baca Juga :   Tak Bisa Dapatkan BLT DD, Kelurahan Pati Kidul Nantikan Bantuan APBD

Tujuannya antara lain untuk tetap menjaga agar masyarakat tetap kondusif serta jauh dari aksi teror.

Bupati Haryanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kerjasama dalam penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan demi mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati