Tasiman Pernah Jadi Atasannya, Bupati Pati: Beliau Orang Baik

Pati, Mitrapost.com Mantan Bupati Kabupaten Pati Tasiman positif Covid-19 dan meninggal dunia pada Senin (7/12/2020) pukul 05.05 WIB di RSUD RAA Soewondo.

Ketika dihubungi Mitrapost.com, Senin (7/12/2020) siang, Bupati Kabupaten Pati Haryanto mengenang mantan atasannya itu. Haryanto menilai Tasiman merupakan sosok yang baik.

Hal tersebut terbukti dengan terpilihnya Tasiman menjadi Bupati Kabupaten Pati selama dua periode beruntun. Menurut Haryanto hal ini tidak bisa terjadi apabila Tasiman bukan orang baik.

Selain itu, menurutnya, selama menjabat Tasiman mempunyai jasa-jasa yang banyak. Salah satu jasa itu adalah terbangunnya Gedung DPRD Kabupaten Pati yang hingga saat ini masih digunakan.

“Ya (beliau) orang baik, pengabdiannya banyak, jasanya banyak dan kepala daerah 2 kali tidak mudah. Kalau tidak orang baik ya nggak bisa,” tutur Haryanto mengenang Tasiman.

Baca Juga :   Pemkab Pati Perpanjang Raperda Retribusi IMTA

Baca juga: Mantan Bupati Pati Tasiman Meninggal Dunia

Haryanto mengatakan, ia sempat menjadi anak buah Tasiman. Diketahui Tasiman menjabat Bupati Kabupaten Pati selama dua periode. Yakni pada tahun 2001 hingga 2006 dan 2006 hingga 2011.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati