Danrem Imbau Milenial Rembang Tak Terpengaruh Paham Radikalisme

Lebih lanjut, Danrem memastikan bahwa pihaknya masih akan terus melakukan pemantauan terkait keberadaan kelompok-kelompok terduga teroris maupun eks teroris. Terhadap eks teroris Danrem mengatakan akan merangkul dan melakukan pembinaan agar mereka kembali mencintai NKRI.

Ia juga menjelaskan bahwa khusus untuk wilayah Korem 073/Makutarama ini, pihaknya akan terus berkoodinasi dengan Badan Nasional Penaggulangan Terorisme (BNPT) dan Badan Intelejen Negara (BIN) untuk memonitoring dan melakukan langkah-langkah antisipatif kaitannya dalam menangkal radikalisme dan terorisme di wilayah Korem 073.

Baca juga: Cegah Terorisme, Aliran Garis Keras Perlu Diajak Dialog

“Akan tetap kita rangkul, kita galang agar kembali pada NKRI,” ujarnya.

“Kita akan terus berkoordinasi dengan BNPT dan BIN. Nanti kalau ada (yang terindikasi teroris), akan kita lakukan langkah antisipasi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kepala Desa Pakis Gunakan Media Sosial Untuk Tranparasi Kebijakan

Terakhir, ia berpesan agar sinergitas antara TNI, Kepolisian, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang terus ditingkatkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati