Wakil Wali Kota Semarang Dorong UMKM Beri dampak Positif Perekonomian

Semarang, Mitrapost.com Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengapresiasi gelaran Bazar Ramadan oleh LPMK Kelurahan Lamper Kidul Semarang di lapangan Garot Jalan Durian Raya.

“Salut dengan upaya LPKM Lamper Kidul yang mengadakan Bazar Ramadan tanpa dana dari pemerintah. Harus menjadi contoh dan kita berharap dapat memberikan dampak positif bagi warga,” ujar Walkot Semarang yang ikut membuka bazar, Minggu (11/4/2021).

Baca juga: Kepokmas Rawan Naik Saat Ramadan, Bupati Semarang Sidak ke Pasar

Puluhan produk UMKM turut didagangkan di stan-stan yang disediakan oleh panitia. Mulai dari makanan, bahan pangan hingga hasil kerajinan yang semuanya milik warga Lamper Kidul Kecamatan Semarang Selatan.

Baca Juga :   Kenalkan Produk Lokal, Jateng Buka Pameran UMKM Semarang-Singapura

Ita menilai produk UMKM harus menjadi andalan perekonomian warga. Terlebih, saat Ramadan, produk UMKM harus terus didorong dan difasilitasi melalui kegiatan bazar-bazar ataupun dalam kegiatan di lingkungan warga sendiri. Sehingga hasilnya dapat menopang kehidupan keluarga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati