Wana Wisata Kartini Mantingan Siap Buka Kembali

Baca juga: Kembangkan Desa Wisata, Pemdes Keser Canangkan Gerakan Penanaman

Kemudian saat pengunjung berbelanja di warung juga harus menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan adanya simulasi penerapan protokol kesehatan ini pihaknya berharap Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan bisa segera memberikan rekomendasi agar Wana Wisata Mantingan bisa dibuka kembali.

“Dengan persiapan yang lebih matang kami berharap tim gugus tugas Covid 19 bisa memberikan rekomendasi untuk Wana Wisata Kartini bisa beraktifitas lagi dan bisa buka kembali seperti hari-hari sebelum masa pandemi,” terang Dwi.

Di sisi lain, Kepala Dinas Kepbudayaan dan Pariwisata Dwi Purwanto melalui Kepala Bidang (Kabid) Destinasi Pariwisata Purwono menjelaskan bahwa untuk simulasi yang diperagakan oleh petugas wana wisata sudah cukup lengkap.

Baca Juga :   Video : Wana Wisata Kartini Mantingan Siap Buka Kembali

“Sudah lengkap, dengan menyediakan tempat cuci yang banyak cukup untuk pengunjung, ppenggunaan masker, penyediaan disinfektan untuk kendaraan yang masuk ke Wana wisata, petugas pengukur suhu tubuh dan petugas keliling untuk mengingatkan pengunjung bila sudah mendekati waktu tutup. Jadi sudah lengkap dan baik.”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati