Sabet Juara I Penghargaan PPD Provinsi, Pati Melangkah ke Kancah Nasional

Pati, Mitrapost.com – Usai menjadi Juara I, Kabupaten Terbaik dalam penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021, Kabupaten Pati terpilih mewakili Jateng ke kompetisi serupa di tingkat nasional.

“Kami optimis karena untuk tingkat nasional kami sudah masuk 10 besar dan tinggal nunggu pengumuman juaranya,” ungkap Bupati usai menerima penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tingkat Provinsi Jawa Tengah, dari Gubernur Ganjar Pranowo, dalam acara Musrenbang perubahan RPJMD Provinsi Jawa Tengah tahun 2018-2023 dan RKPD Provinsi Jawa Tengah tahun 2022, hari ini (14/4), di Gedung Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Melalui inovasi pengembangan Ecowisata Mangrove Pantai Kertomulyo, lanjut Haryanto, Kabupaten Pati bahkan sudah selesai melewati tahapan wawancara, paparan, hingga verifikasi di penilaian tingkat nasional.

Baca Juga :   Apjati: Kemungkinan Akhir Juni TKI Diberangkatkan, Semoga Protokol Kesehatan Jalan

Baca juga: Ada Kerumunan di Sejumlah Titik, Dewan Pati Akan Evaluasi Pilkades 2021

“Mudah-mudahan pengumuman juaranya nanti bisa bersamaan dengan Musrenbangnas yang biasanya digelar di Bulan Mei atau Juni,” imbuhnya saat diwawancarai usai mengikuti acara tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati