Anggota Pramuka Pati Diharapkan Bergabung sebagai Duta Perubahan Perilaku

Baca juga: Video : Ada Kerumunan di Sejumlah Titik, Dewan Pati Akan Evaluasi Pilkades 2021

“Target untuk Jawa Tengah yang menjadi Duta Perubahan Perilaku adalah sebanyak 70.000 Orang, jadi diharapkan semuanya dapat berpartisipasi dan bersatu menjadi Duta Perubahan Perilaku dengan mendaftarkan diri melalui link ,” jelasnya.

Bupati Pati, Haryanto, mengungkapkan bahwa pihaknya masih membutuhkan peran masyarakat untuk memerangi covid-19 yang belum berakhir hingga kini.

“Perubahan perilaku yang diharapkan terutama dalam hal IMAN, yaitu beribadah sesuai dengan agama dan  kepercayaan masing-masing, AMAN, yaitu patuh terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yang sering dikenal dengan  istilah 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak  dan menghindari kerumunan, serta mencuci tangan  pakai sabun,  dan IMUN, yaitu istirahat cukup, olahraga teratur, tidak panik, bergembira, dan mengonsumsi makanan  bergizi seimbang,” ungkapnya.

Baca Juga :   Capaian PAD Pati Peringkat 21 Jawa Tengah

Bupati juga memberikan apresiasi kepada Pramuka Peduli Pati yang sudah banyak membantu pemerintah yang telah dimulai pada tahun kemarin secara all out dan dilandasi dengan rasa ikhlas untuk membantu masyarakat. Sehingga tidak heran kalau Pramuka Peduli Pati mendapatkanpenghargaan dari Kwartir Daerah Jawa Tengah karena kiprah  kepeduliannya dalam pengabdian masyarakat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati