Capaian PAD Pati Peringkat 21 Jawa Tengah

Pati, Mitrapost.com – BPKAD (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah) mengungkapkan capaian Pendapatan Asli Daerah tahun ini berada di urutan ke-21 di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Turi Atmoko, selaku kepala BPKAD Kabupaten Pati, angka tersebut adalah hasil konsensus yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai salah satu program area intervensi optimalisasi pendapatan daerah (OPD) di wilayah Jawa Tengah.

Baca juga: Video : BPKAD Jelaskan Kronologi Peralihan Pasar Sleko Lama Menjadi Milik Perorangan

“Berapa capaian se-Jawa Tengah. Nomer 21 capaiannya dari 36 provinsi. Tertinggi Semarang dan disusul Surakarta,” ungkap Turi kepada Mitrapost.com saat ditemui di kantornya beberapa waktu yang lalu.

“Ini hasil dari perhitungan KPK baru tahun ini mendampingin kabupaten kota untuk menggenjot pendapatan asli daerah,” lanjutnya.

Baca Juga :   Tindakan Tepat, Dewan Pati Dukung Pembuatan Adminduk Secara Online

Baca juga: BPKAD Jelaskan Kronologi Peralihan Pasar Sleko Lama Menjadi Milik Perorangan

Sedangkan di tingkat karisidenan Pati, Kabupaten Pati menempati posisi tengah, di bawah Kabupaten Jepara dan Kudus dan di atas Kabupaten Rembang dan Blora.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati