Belum Ada Kasus Covid-19 Baru, PPKM Mikro Pati Beri Dampak Konkret

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Muntamah mengapresiasi turunnya angka kasus covid-19 di Kabupaten Pati. Ini artinya program vaksinasi dan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro membawa dampak yang konkret.

Jika dilihat dari update lama covid-19.patikab.go.id, dalam beberapa waktu terakhir belum ada kasus suspek, dirawat, hingga meninggal.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Pati dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mendukung sepenuhnya kebijakan perpanjangan PPKM skala mikro hingga tanggal 19 April 2021 mendatang.

Muntamah juga menegaskan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir oleh karenanya masyarakat diminta jangan kendor menerapkan protokol kesehatan covid-19. Organisasi dan komunitas di masyarakat juga diminta tetap lakukan pembatasan kegiatan sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga :   BUMD Penerima Penyertaan Modal Harus Penuhi 2 Aspek Ini

“Yang penting dampaknya covid sudah turun. Setidaknya masyarakat ada pembatasan kegiatan-kegiatan organisasi masih mengacu pada aturan, masyarakat secara umum juga diharapkan masih menaati protokol kesehatan,” ungkap Muntamah Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi PKB itu, Kamis (15/4/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati