Video : NU Peduli Pati Bagikan hingga 500 Takjil per Hari di Bulan Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Bendahara Nahdlatul Ulama (NU) Peduli Pati, Edi Siswanto mengatakan, pihaknya membagikan 300 hingga 500 takjil setiap harinya di bulan Ramadan.

“Kegiatan ini dimulai sejak awal Ramadan. Kami berbagi takjil. Rencananya kami akan membagi takjil sampai dengan hari terakhir bulan Ramadan. Setiap sorenya ada 300 sampai 500 paket takjil yang dibagikan,” ujar Edi saat ditemui Mitrapost.com, Kamis (15/4/2021) kemarin sore.

Pembagian takjil yang dilakukan di depan kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pati ini diperuntukkan pengguna jalan yang tengah lewat.

Pihaknya membagi takjil mulai pukul 16.30 WIB hingga takjil habis. Biasanya, pihaknya hanya butuh 20 hingga 30-an menit untuk membagikan takjil sampai tak tersisa.

Baca Juga :   Menjelang Ramadan, Harga Daging Ayam di Rembang Merangkak Naik

Edi mengatakan pembagian takjil ini sebagai wujud spirit berbagai di bulan suci Ramadan. Apalagi di bulan suci ini, pahala amal kebaikan dilipatgandakan

“Sekaligus bisa memberikan support kepada warga Pati yang sedang dalam perjalanan agar dapat berbuka di tengah perjalanan,” tutur Edi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati