Dewan: Perlu Langkah Konkret untuk Stabilitas Harga

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati perlu melakukan langkah-langkah untuk menstabilkan harga bahan pokok di pasaran.

Hal ini diungkapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati Sunandar saat menyampaikan tanggapan DPRD Kabupaten Pati terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Pati tahun anggaran 2021, beberapa waktu lalu.

“Diperlukan sejumlah langkah-langkah konkrit yang dilakukan oleh Dinas Perdagangan untuk menjaga stabilitas harga,” ujar Sunandar mewakili seluruh anggota DPRD Kabupaten Pati dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati.

Baca juga: Dewan Minta Pemkab Pastikan Ketersediaan Vaksin

Diharapkan, langkah-langkah yang ditempuh nanti dapat membuat harga kebutuhan bahan pangan terkendali dan terjangkau oleh masyarakat.

Baca Juga :   Video : Bansos Tidak Tepat Sasaran, Dewan Pati Panggil Stakeholder

“Agar di tengah situasi seperti ini harga kebutuhan bahan pangan di sejumlah pasar tetap terkendali dan terjangkau oleh masyarakat,” kata Sunandar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati