“Mbelik Ramadan” Ajak Pemuda Terus Bergerak

Rembang, Mitrapost.com Pemandangan ganjil sekaligus menarik mata mencuri perhatian pengendara di sepanjang jalan Slamet Riyadi Rembang Kota. Peragaan pantomim berhasil menyita banyak pasang mata pengguna jalan.

Adalah Arifin Ipin, seniman pantomim asli Rembang, yang beraksi dengan membawakan gerakan dan kostum khas pantomim sepanjang sore, Rabu (15/4/2021).

Bekerjasama dengan pemerintah Desa Sumberejo. Karang taruna Kecamatan Rembang Kota mengadakan acara bertema “Mbelik Ramadan”.

Rahmat Zainal Abidin anggota pengurus karang taruna sekaligus inisiator acara menerangkan, tema Mbelik Ramadan diambil dari punden Desa Sumberejo yaitu punden Mbelik.

Simak juga: Video : Terbaik!! 5 Rekomendasi Game untuk Ngabuburit Dibulan Puasa

Pria asli Tasikagung ini mengatakan bahwa dirinya bersama kawan-kawan termasuk Arifin ipin sengaja mengadakan acara tersebut sebagai pemantik agar kedepan karang taruna setempat bisa lebih aktif dan kreatif.

Baca Juga :   Jelang Liga 3 Jateng Bergulir, PSIR Rembang Daftarkan 24 Pemainnya

“Ini pas banget, Mas Ipin (Arifin Ipin) memang ada program roadshow pantomime selama Ramadan. Kami respons sekalian dengan bikin perhelatan di beberapa desa di kecamatan Rembang Kota. Kali ini di Desa Sumberejo,” terang Rahmat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati