Video : Pendaftaran BPUM Tahap III Dibuka Antusiasme Pelaku UMKM Tinggi

Pati, Mitrapost.com – Pendaftaran Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Tahap III mendapatkan antusiasme tinggi dari pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya pelaku usaha yang mendatangi Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Pati, Senin (19/4/2021).

Kepala Bidang (Kabid) UMKM Dinas Koperasi dan UMKM (Dinkop UMKM) menyatakan bahwa sejak hari ini, Senin (19/4/2021). Pengusul yang mengumpulkan dokumen mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Sehingga situasi tersebut berbeda dari pengumpulan sebelumnya.

“Hari ini cukup banyak yang datang. Namun, kami tetap mengimbau supaya mereka mematuhi protokol kesehatan”, ucap pria yang akrab disapa Kris saat diwawancarai di Kantor Dinkop UMKM Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Video : Disdikbud : Pati Bisa Melahirkan Dalang Profesional

“Kuota pengusul BPUM tidak dibatasi. Karena untuk dapat atau tidaknya nanti akan diseleksi oleh pihak Kementerian”, imbuhnya.

Perlu diinformasikan pendaftaran (BPUM) Tahap III telah dibuka melalui laman online bit.ly/BPUMdinkoppati2021. Pendaftaran dibuka pada 12 April sampai dengan 22 April 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati