oleh

Perempuan Cantik Coba Bunuh Diri di Jembatan Tanggulangin Kudus

Kudus, Mitrapost.com – Aksi percobaan bunuh diri dilakukan seorang perempuan cantik dari atas Jembatan Tanggulangin Kabupaten Kudus, Kamis (22/4). Video dugaan usaha bunuh diri tersebut terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial.

Dalam video tersebut, perempuan yang mengenakan pakaian garis-garis dan celana robek pada bagian dengkulnya itu duduk di tepian luar jembatan.

BPKAD Pati

Baca Juga : Tahu Dikejar Polisi, Pelaku Pembunuhan Lakukan Usaha Bunuh Diri

Sementara, bawah jembatan terlihat aliran Sungai Wulan yang ketinggiannya mencapai 20-25 meter.

Dari video tersebut terlihat seorang petugas kepolisian berbincang dengan sang perempuan dan merayu untuk mengurungkan niatannya.

Di bagian video lain, terlihat upaya penyelamatan yang dilakukan petugas. Beberapa petugas dari Polsek Jatiterlihat membopong sang perempuan tersebut dan menaikkannya ke atas mobil polisi.

Baca Juga : ASN di Wonogiri Bunuh Diri Usai Bacok Ibu Rumah Tangga

Nampak wanita itu juga menjerit tidak berkenan untuk diselamatkan karena duduk di lokasi berbahaya.

Melansir dari beberapa media sosial, Kapolsek Jati, AKP Sutono membenarkan informasi beredarnya kejadian penyelamatan wanita dari atas tepian Jembatan Tanggulangin Kabupaten Kudus. “Ya benar tadi siang sekitar jam setengah tiga,” ujarnya.

Pihak kepolisian juga sudah mengembalikan perempuan tersebut kepada keluarganya. “Sudah kami pulangkan ke keluarganya, diduga karena hubungannya tidak harmonis,” lanjutnya.

Hanya saja, Kapolsek enggan memberikan identitas perempuan yang ada dalam video. “Untuk identitasnya, harus izin dengan pihak keluarga,” katanya.

Selain itu, pihaknya belum mengetahui alasan percobaan bunuh diri tersebut. “ Tapi kami belum tau apa yang menjadi alasan bersangkutan melakukan percobaan bunuh diri,” ujarnya. (*)

DISCLAIMER : Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu anda seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Baca juga: 

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait