Pembangunan Zona Integritas, Pemkab Rembang Wujudkan Sistem Birokrasi Sehat

Ia menambahkan, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal dan bagian dari menyukseskan reformasi birokrasi yang diamanatkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Di mana aktualisasinya dengan melakukan penataan sistem pemerintahan yang baik, efektif, efisien, serta pelayanan prima dan memuaskan.

Abdul Hafidz berharap, ia mampu untuk membentuk karakter aparatur dan Organisasi Perangkat Daerah yang profesional. Karena hal tersebut merupakan penilaian yang ditunjukkan Pemerintah Daerah dalam membangun sistem birokrasi yang baik dan sehat.

Baca juga: Video : Abdul Hafidz Dilantik Sebagai Kamabicab Rembang

“Saya berharap mampu membentuk aparatur birokrasi secara pribadi dan kelembagaan yang dampak positifnya bisa dirasakan oleh masyarakat,” paparnya.

Baca Juga :   Pemkab Rembang Adakan Ceramah Hukum Otonomi Daerah

“Sebab institusi dan aparaturnya diharapkan memiliki akuntabilitas dan kualitas kinerja yang semakin baik, pelayanan berkualitas, hasilnya tuntas, terukur dan mudah diakses,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati