RS Apung Laksamana Malahayati DPP PDIP Beri Pengobatan Gratis pada Warga Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Rumah Sakit Apung Laksamana Malahayati milik DPP PDI Perjuangan bersandar di Kabupaten Rembang untuk melakukan pengobatan gratis dan Bakti Sosial (Baksos) bagi warga Rembang.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung selama tiga hari, dimulai pada tanggal 10 hingga 12 September 2023. Dimana, acara ini berlangsung di halaman timur TPI Sarang.

Acara ini secara langsung dibuka oleh Bupati Rembang serta dihadiri oleh Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DKP), Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes), Camat dan Kapolsek Sarang serta Kepala Desa Bajing Meduro.

Selain itu, hadir pula jajaran Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, para Caleg DPR RI diantaranya Alwin Basri, Soehartono, Brigjend Pol (purn) Wagiman, Rajna Paramita Kirana bersama Caleg Provinsi Dewanto dan J Hafid Dinillah, serta seluruh jajaran pengurus DPC dan anggota fraksi serta para Caleg Kabupaten dan warga sekitar.

Baca Juga :   NU Peduli Pati Gelar Pengobatan Gratis di Desa Pasucen

Adanya pengobatan gratis dan baksos ini, disambut hangat oleh para kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang. Lantaran, kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati