Merawat Rambut Rontok dengan Jus Seledri

Mitrapost.com Salah satu permasalahan rambut yang cukup membuat stres adalah rambut rontok. Meskipun rambut rontok itu wajar, tapi jika jumlah yang rontok itu sudah keterlaluan ya jadi horor sendiri. Bisa-bisa botak sebelum tua, kan enggak keren.

Sebenarnya mengatasi rambut rontok selain menggunakan produk perawatan rambut yang tepat juga bisa diakali dengan bahan alami. Salah satunya menggunakan seledri.

Iya, enggak salah kok. Seledri yang biasa jadi taburan bakso kojek ini ampuh mengatasi rambut rontok dan merangsang pertumbuhan rambut. Bahkan produk-produk sampo dan hair lotion bayi pun banyak yang mengandung seledri kok.

Baca juga: Cegah Rambut Rusak, Ketahui Hal ini Sebelum Keramas

Baca Juga :   Tips Merawat Rambut Agar Terhindar Dari Kerusakan Bercabang  

Nutrisi seledri untuk rambut

Menurut penjelasan dr.Dyah Novita Anggraini melalui laman Klik Dokter mengatakan bahwa seledri memiliki kandungan vitamin A, B, C serta mineral natrium dan kalsium yang mampu merangsang pertumbuhan rambut.

Salah satu cara memanfaatkan seledri untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan mengolahnya menjadi jus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati