Polda Metro Jaya Pastikan Kedatangan WN India Bukan Eksodus

Jakarta, Mitrapost.com Kabar masuknya warga negara India yang masuk ke Indonesia menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pasalnya ada warga Negeri Bombai itu yang diketahui positif Covid-19. Oleh sebab itu tim pengamanan serta Kementerian Kesehatan tetap awas serta mengantisipasi kedatangan ratusan warga India ke Indonesia.

“Kami bersama terus mengantisipasi kedatangan WNA khususnya WN India. Yang perlu kami tekankan disini adalah bahwa tidak ada eksodus WN India ke Indonesia khususnya Jakarta,” ungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran melansir , Sabtu (24/4/2021).

Kondisi di Indonesia yang saat ini tengah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat membuat pihak Indonesia juga menerapkan kebijakan tersebut kepada WN India.

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Ungkap Modus Penjambretan di Flyover Senayan

“Seluruh WN India dan WNI yang datang sudah dipastikan telah teridentifikasi dan semuanya akan menjalani isolasi mandiri. Tim sudah bekerja untuk pengamanan ini,” jelasnya.

Baca juga: Ratusan WN India Masuk Indonesia, Satgas Covid-19: Ada yang Positif

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati