Ayah Kru Kapal Selam KRI Nanggala-402, Minta Sang Anak Dikebumikan di Rembang

Rembang, Mitrapost.com– Raut sedih masih sangat tampak pada wajah Sudiyanto. Ayah Serda Dwi Nugroho salah satu kru KRI Nanggala-402 asal Kabupaten Rembang.

Dirinya berharap, KRI Nanggala segera diangkat menuju daratan. Sudiyanto juga berharap anaknya dapat selamat dari kejadian naas tersebut.

“Saya masih berharap anak saya bisa pulang ke sini dalam kondisi selamat. Dan saya pun meminta doa kepada semuanya, untuk keselamatan seluruh kru KRI Nanggala-402. Meski hari ini KRI Nanggala secara resmi sudah dinyatakan hilang” terang Sudiyanto.

Baca Juga: KRI Nanggala 402 Dipastikan Tenggelam

Sudiyanto serta keluarga juga sempat ke surabaya dan baru tiba di kediamannya kemarin (24/4/2021).

“Baru kemarin tiba dari surabaya, karena istri Dwi Nugroho disana. Saya sebagai orang tua berusaha menghibur dan memberi dorongan moral” ungkapnya.

Baca Juga :   Video : Dilantik Presiden RI, Perwira Muda Asal Bangsri Dedikasikan Diri Pada NKRI

Sudiyanto menyebut Serda Dwi terakhir pulang ke Rembang saat Idul Adha tahun 2020. Serta terakhir berkomunikasi dengan putranya melalui telepon sekitar 2 minggu lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati