Video : Jual Miras di Bulan Ramadan, Warkop di Rembang Digrebek Polisi

Rembang, Mitrapost.com – Polres Rembang melaksanakan Operasi Pekat untuk menyisir beberapa warung kopi yang menjual minuman keras di wilayah Rembang. Operasi tersebut dilakukan menyusul banyaknya aduan dari masyarakat ke Kabid Propam Polda Jawa Tengah terkait warung kopi yang menjual minuman keras (miras). Hal tersebut sebagaimana dibenarkan oleh Kasat Sabhara Iptu Sunarto.

“Kita melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran warkop yang menjual miras. Pelaksanaan operasi pekat ini guna menindaklanjuti laporan masyarakat kepada Bidpropam Polda Jateng melalui E-Complain,” ucapnya.

Ia menjelaskan, pelaksanaan Operasi Pekat ini dibagi menjadi dua tim. Antara lain, tim pertama dipimpin oleh Kasat Sabhara, sedangkan tim kedua dipimpin oleh Kabag Operasi Polres Rembang.

Baca Juga :   Video : Pendaftar Membludak, Benarkah Bantuan BPUM Diperpanjang?

Sunarto sendiri memimpin tim pertama yang menyisir mulai dari Kafe Raja di Desa Mondoteko, warung kopi (warkop) 99 Desa Ketanggi, warkop Pesona Sendangagung, Warung Pak Markom Tasikagung, dan beberapa warung di Jl.Pemuda Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati