Video : PDRI Jawa Tengah Bagikan Makanan ke Panti Asuhan Selama Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Jawa Tengah menggelar bakti sosial (baksos) rutin selama Ramadan tahun 2021 ini.

Mereka berkeliling ke sejumlah panti asuhan untuk berbagi takjil dan hidangan berbuka puasa.  Saat ditemui oleh awak media, Kartina Sukawati mengaku jika pada akhir pekan ini mengunjungi dua panti asuhan di Pati Kota, yakni Jabal Nur dan Al-Hikmah.

“Kami menyerahkan secara simbolis ke pengurus agar sesuai dengan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Jadi kami hanya dropping makanan berbuka untuk dibagikan ke anak-anak panti. Tidak ada seremoni lain setelah itu,” ujar Kartina Sukawati, Ketua PDRI Jawa Tengah sekaligus Anggota Komisi D DPRD Jawa Tengah Fraksi Partai Demokrat pada Minggu (25/4/2021) kemarin.

Baca Juga :   Video : Sebanyak 5 Ribu Data Penerima BST Kemensos di Pati Dihapus

Ina mengatakan, pihaknya akan membagikan makanan dan takjil setiap dua hari sekali. Total takjil dan hidangan berbuka yang dibagikan bergantung jumlah penghuni panti asuhan atau sesuai kebutuhan disetiap tempatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati