Berbagi di Bulan Ramadan, Hafidz Utamakan Warga Terdampak Covid-19

Rembang, Mitrapost.com Bupati Abdul Hafidz mengimbau masyarakat Rembang lebih bersimpati dalam melakukan ibadah berbagi dalam menghadapi hari raya Idulfitri. Akan tetapi tidak boleh dilakukan secara berlebihan.

Ya kita harus tahu diri, kondisi ini bagi yang ingin bantu membantu tidak boleh berlebihan,” ujarnya usai kegiatan penyaluran bantuan sosial peduli Covid-19 di Desa Babagan Lasem Rembang, Rabu (28/4/2021).

Bupati lebih menekankan bagaimana bantuan itu dapat tersampaikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Seruan itu tidak hanya berlaku bagi masyarakat saja, tetapi juga instansi pemerintah.

“kita lebih baik sasarannya ke masyarakat yang terkena dampak pandemi. Ini yang kita serukan kepada semua saja. Maupun dari instansi pemerintah maupun dari masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :   HPDKI Jadi Wadah Peternak Kambing di Rembang

Baca juga: Pandawa Rembang Berbagi Keceriaan dengan Anak-Anak Yatim

Bupati juga mengapresi kegiatan bakti sosial yang dilakukan Komunitas Pengusaha Peduli NKRI. Kegiatan itu menurutnya, selain bagian dari ibadah juga memiliki sisi sosial. Hal itu dirasa tepat mengingat masyarakat mengalami kesulitan ekonomi saat pandemi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati