Semarakkan Ramadan, Komunitas Otomotif Pandawa Berbagi dengan ODGJ

Rembang, Mitrapost.com Berpartisipasi dalam even Semen Gresik Community Challenge (SGCC) 2021, komunitas otomotif Panther Dampo Awang Rembang (Pandawa) mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Dalam kegiatan sosial tersebut, Pandawa menyisir rumah ODGJ yang ditargetkan di 5 sasaran untuk wilayah Kecamatan Pancur. Yakni ODGJ yang tinggal di desa Ngropoh, Njeruk, Sumberagung, dan Tuyuhan.

Agung Wahyu, Ketua Pandawa, menjelaskan latar belakang acara ini selain untuk berpartisipasi dalam SGCC 2021 adalah sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap para ODGJ. Terlebih event ini bertepatan dengan momentum Ramadan, maka diniatkan untuk berbagi keceriaan dan keberkahan terhadap sesama.

Baca juga: Kemenkes akan Berikan Vaksinasi Covid-19 bagi ODGJ dengan Syarat

Baca Juga :   Tak Hanya Umat Islam Saja, Berikut Agama Lain yang Juga Melakukan Puasa

Lebih lanjut, ia mengaku sangat salut kepada keluarga yang merawat ODGJ. Kegiatan berbagi ini juga menjadi bentuk apresiasi kepada pihak keluarga yang telah ikhlas merawat anggota keluarganya yang berstatus ODGJ.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati