DPC PDI Perjuangan Rembang Gelar Konsolidasi Partai

Rembang, Mitrapost.com – Momentum bulan suci Ramadan tahun ini dimanfaatkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Rembang untuk melakukan konsolidasi bersama anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Rembang, KomandanTe, serta Ketua, Sekretaris, Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kab. Rembang, Minggu (25/4/2021).

Bertempat di RM. Praukuno Rembang, acara dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan. Pada kesempatan tersebut Ridwan memperkenalkan KomandanTe yang bernama Jamal Hafidh Dinillah yang kesehariannya menjabat sebagai Direktur Posko Rembang Bangkit dan KomandanTe yang bernama Idrus Al Has.

Selain memperkenalkan KomandanTe, Ridwan juga menginstruksikan kepada PAC melakukan evaluasi kembali terkait nama-nama pengurus Ranting dan pengurus Anak Ranting yang telah dilantik setahun lalu. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan kader-kadernya tetap dalam satu barisan.

Baca Juga :   Ganjar Disebut Sok dan Tidak Hormati Ketum PDI Perjuangan

Baca juga: Perda Perubahan RTRW Sah, PDI Perjuangan: Semoga Memberi Kemakmuran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati