HUT Kota Semarang, Trans Semarang Beri Tarif Spesial Rp474

Semarang, Mitrapost.com Warga Semarang bakal merayakan hari jadi Kota Lunpia ke-474 pada 2 Mei mendatang. Memnfaatkan momen spesial ini, Trans Semarang juga memberlakukan tarif khusus Rp474 rupiah bagi pelanggan dengan pembayaran non tunai.

Plt Kepala Badan layanan Umum Unit Pelaksana Teknis Daerah Trans Semarang, Hendrix Setiawan, mengatakan tarif spesial tersebut dapat dinikmati pengguna Trans Semarang pada 1-2 Mei 2021.

“Pengguna jasa dapat menggunakan pembayaran nontunai yang saat ini sudah tersedia di Trans Semarang antara lain E-Card Trans Semarang, BRIZZI, Tap Cash BNI, LinkAja, OVO, dan Gopay,” sebut Hendrix, Kamis (29/4/2021) kemarin.

Baca juga: Security Toko Emas di Semarang Rampas Rp429 Juta Uang Setoran

Baca Juga :   Terima Laporan BPKP, Ganjar Janji Bereskan PR

Sedangkan pada puncak perayaannya, Trans Semarang menyediakan 50 doorprize pada 2 Mei mendatang. Syarat mendapatkan doorprize yaitu pengguna jasa lahir 2 Mei, menunjukkan KTP Kota Semarang pada saat pengambilan, dapat menunjukkan bukti tiket transaksi naik Trans Semarang pada 2 Mei. Pengguna jasa bersedia datang ke halte Balai Kota atau Simpanglima untuk pengambilan doorprize.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati