Kejaring Razia, Puluhan PK dan Pengunjung Diswab Antigen

Pati, Mitrapost.com – Puluhan orang yang terdiri dari pemandu karaoke, pengusaha karaoke, karyawan dan pengunjung terjaring razia penertiban karaoke di Bulan Ramadan, Kamis (29/4/2021) malam.

Razia yang dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) PP Kabupaten Pati serta Polres Pati ini berhasil menjaring 70 orang.

Untuk mengantisipasi penyebaran Coronavirus Disease atau Covid-19 mereka diswab antigen pada Jumat (30/4/2021) pagi di lapangan tenis yang terletak di sebelah timur kantor Satpol PP Kabupaten Pati.

Baca juga: Belasan Manusia Silver di Kendal Kena Razia Satpol PP

Kabag Ops Kompol Sugino mengungkapkan tidak ada yang positif dalam hasil tes swab antigen ini. “Seluruhnya negatif. Dengan hasil negatif ini menjadi kewenangan mutlak pada Satuan Polisi Pamong Praja. Setelah diberikan sanksi akan di pulangkan,” ujar Sugino ketika menyampaikan hasil tes swab antigen.

Baca Juga :   Ratusan Pengunjung Swalayan di Pati Dites Rapid, Ada yang Positif

Namun, ia mengingatkan akan memberikan sanksi yang tegas apabila yang terkena razia ini mengulangi perbuatannya dan terjaring razia kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati