Misteri Hantu Lastri Yang Mati Ditangan Suaminya Sendiri Desa Genengmulyo Juwana

Pojoke Pati – Menurut cerita turun temurun, kehadiran sosok Lastri masih menghantui masyarakat yang melintas di area pemakaman yang sering disebut sebagai kuburan Lastri. Sosok Lastri diceritakan sering menampakkan dirinya ketika ada laki-laki yang melintas jalan raya. Dengan kecantikannya ia sering meminta dibonceng dan minta diantarkan pengguna jalan menuju rumahnya.

Menurut Kiai Ali Ridlo dari Tim Pojoke Pati, kabarnya Teror itu tak lain dan tak bukan berakar pada kisah kelam yang dialami oleh Lastri. Bahkan karena kecantikan Lastri, kejadian tak diinginkan terjadi padanya. Ia diperkosa oleh beberapa orang laki-laki. Namun masyarakat justru membuang isu bahwa Lastri menjadi ledek dengan menjual diri. Karena tekanan itu, Lastri pun memutuskan nyawa dengan cara gantung diri. Ia dikuburkan di pemakaman desa setempat yang hingga saat ini dikenal dengan kuburan Lastri.

Baca Juga :   Sky Garden, Hotel Megah yang Kini Terbengkalai dan Angker

Baca Juga : Misteri Dibalik Keangkeran Rumah Sakit Kristen Tayu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati