SPBE dan Smart City Pati Dinilai Sudah Baik

Pati, Mitrapost.com Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati mengungkapkan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dan Smart City yang dimiliki Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati sudah baik.

Bahkan Smart City milik Pemkab Pati lebih baik daripada Smart City yang dimiliki daerah-daerah lainnya, termasuk Smart City yang dimiliki Kota Semarang.

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Pati Indriyanto saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (28/4/2021) kemarin.

“Kalau evaluasi SPBE Pati indeksnya 3,2 itu kategori baik. Kalau Smart City Pati alhamdulillah ndak minus karena di tengah pandemi Covid-19 ini banyak daerah yang minus. Bahkan Pati lebih baik dari Semarang,” ujar Indriyanto.

Baca Juga :   Video : Diskominfo Imbau Warga Abaikan Pesan Hoaks Tim Vaksinasi

Baca juga: Dikembangkan Sejak 2018, Ini Capaian Smart City di Pati

Indriyanto mengungkapkan kedua program yang dimiliki Diskominfo ini selalu dievaluasi setiap tahunnya. Dan pada pertangahan tahun ini, kedua program ini akan dievaluasi kembali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati