Operasional Posko Penanganan Covid-19 di Semarang Berjalan Baik

Ungaran, Mitrapost.com Satgas Covid-19 dari Polri Kombes Kif Aminanto menilai operasional penguatan posko penanganan Covid-19 di Kabupaten Semarang sudah baik. Koordinasi antara Bupati, Kapolres, serta Dandim 0714 beserta jajarannya berjalan bagus.

Meski demikian, Aminanto berharap ke depan penanganan para pemudik menjelang Hari Raya Idulfitri untuk mencegah penularan Covid-19 juga dapat berjalan efektif.

“Kami mengecek posko yang sudah ada di daerah. Alhamdulillah di Kabupaten Semarang sudah berjalan baik. Satu desa yang masuk kategori merah juga sudah ditangani dengan baik,” terang Aminanto di ruang rapat II Kantor Bupati Semarang, Senin (3/5/2021).

Kegiatan kajian operasional dilaksanakan di 128 kabupaten/ kota yang melaksanakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di tujuh provinsi di Jawa–Bali.

Baca Juga :   Dapat Izin, Operasional Karaoke di Bandungan Buka Lagi

Baca juga: Libur Panjang, Polda Jateng Dirikan Posko Pemantauan Jalan dan Objek Wisata

Melalui kegiatan itu, lanjutnya, akan dilakukan diskusi untuk mengatasi kendala yang dihadapi satgas kabupaten/ kota. Pihaknya juga akan membantu identifikasi situasi dan sumberdaya di tiap posko satgas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati