Pendapatan Asli Daerah Pati di Triwulan I Rp76,6 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Pati pada triwulan I atau hingga Maret 2021 mencapai Rp76,6 miliar. Bila dipresentasekan PAD Kabupaten Pati pada periode ini sudah 24,69 persen dari target yang ditetapkan untuk tahun 2021 ini.

“Pendapatan Asli Daerah Pati pada triwulan pertama ini Rp76,6 miliar,” ujar Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Pati Turi Atmoko saat ditemui Mitrapost.com di ruang kerjanya, belum lama ini.

Target PAD Kabupaten Pati pada tahun ini sendiri sebanyak Rp340 miliar. PAD ini dari berbagai sumber, baik pajak-pajak seperti pajak hotel, restoran, pajak hiburan, pajak reklame dan lainnya, serta dari retribusi-retribusi seperti retribusi izin mendirikan bangunan (IMB), retribusi parkir dan sebagainya.

Baca Juga :   Vaksinasi Diharapkan Tumbuhkan Ekonomi di Masa Pendemi

Baca juga: Video : Berkah Ramadan, Pendapatan Pedagang Makanan Tradisional Meningkat

Selain itu, PAD ini juga bersumber dari laba dari Bank Jateng. Turi menyebutkan, laba dari bank itu ditargetkan sebesar R21 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati