9 Titik Pos Penyekatan di Kendal Siap Amankan Lebaran 1442 Hijriah

Meski kasus Covid-19 di Kendal sudah mengalami penurunan, namun beberapa hari terakhir terdapat peningkatan sedikit sehingga hal ini menjadi pemicu bagi Pemerintah Kendal untuk melakukan penyekatan mudik dengan ketat.

Baca juga: Aksi Mudik Menggunakan Truk Sayur Dihadang Polisi

Kapolres Kendal AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, menyampaikan bahwa pihaknya telah menyiapkan sembilan titik pos penyekatan yang barada di Exit TOL, Rest Area TOL, Pantura, Kota dan Perbatasan.

“Kita siapkan 9 titik penyekatan yang akan bersiaga selama 24 jam, Exit Tol ada tiga, dua di Rest Area, Pantura berada di Cepiring dan Alun-alun Kota Kendal, kemudian Perbatasan Boja dan Sukorejo,” terang AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

Adapun dalam penjagaan setidaknya telah disiapkan 600 personel anggota gabungan baik dari TNI dan Pemda, sementara terkait jalur kecil atau alternatif akan selalu dilakukan patroli secara berkala. (*)

Baca Juga :   Dishub Semarang Tak Berlakukan Penyekatan Batas Kota

Baca juga: 3 Komoditas Daging Ternak Menjadi Sorotan Hingga Lebaran

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati