oleh

Kecelakaan Pick up vs Motor, Tewaskan 1 Pengendara

Mitrapost.com– Kecelakaan yang terjadi antara mobil Pick Up vs motor, tewaskan 1 pengendara.

Kecelakaan terjadi pada Jumat (16/4/2021) di jalan raya Cisauk, Tangerang. Selain tewaskan 1 pengendara, kecelakaan juga sebabkan 1 orang terluka parah.

BPKAD Pati

“pengendara motor meninggal dunia, sedangkan pengemudi mobil menderita luka- luka,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Tangerah Selatan, Iptu Agus Sutrisna

Adapun kronologi kecelakaan, berawal ketika mobil Pick Up dengan pelat nomor A 8488 ZD melaju dari arah BSD menuju Cisauk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Tewaskan 5 Orang, Diduga Sopir Mengantuk

Sedangkan pengendara motor tersebut, melaju dari arah yang berlawanan. Berdasarkan penuturan saksi, sopir mobil Pick up tersebut melaju dengan kecepatan tinggi.

Insiden terjadi ketika pengemudi mobil Pick up hendak mendahului kendaraan yang berada tepat di depannya.

Lantas, sang sopir mengambil lajur kanan untuk menyalip kendaraan di depannya. Namun ternyata, di arah yang berlawanan, terdapat sepeda motor yang tengah melintas.

Baca Juga: Kecelakaan Kapal Nelayan di Pati, Dewan: Hati-hati Cuaca Buruk

“Pengemudi Pick up diduga hendak menyalip lalu menabrak sepeda motor dari arah berlawanan,” ujar Iptu Agus

Sontak, kecelakaan pun tak terelakan. Insiden ini mengakibatkan kedua kendaraan, yaitu sepeda motor Vario dan juga mobil Pick up tersebut, ringsek di bagian depan.

Saat ini kendaraan yang terlibat adu banteng di jalan raya Cisauk itupun, sudah diamankan ke Mapolres Tangerang Selatan.

Baca Juga: Awal Tahun Angka Kecelakaan di Pati Tinggi, Dewan: Perlu Bijak Berkendara

Setelah kecelakaan terjadi, serta mendapat laporan, polisi segera lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta meminta keterangan para saksi yang ada di lokasi kejadian. Selain itu, polisi akan melihat insiden melalui rekaman CCTV yang terpasang di sekitar lokasi.

“kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi dan CCTV di sekitar lokasi,” ujar Iptu Agus

Artikel ini telah tayang di PMJ News dengan judul: “Kecelakaan Adu Banteng Pickup dan Motor di Cisauk, Satu Orang Tewas”

Baca Juga:

 

Jangan lupa kunjungi media sosial kami, di facebook, twitter dan instagram

Redaktur: Mila Candra

Tentang Penulis: Redaksi

Gambar Gravatar
Redaksi Mitrapost.com

Komentar

Berita Terkait