Ratusan Pengunjung Swalayan di Pati Dites Rapid, Ada yang Positif

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak seratus lebih pengunjung yang tersebar di dua swalayan di Kabupaten Pati dites Coronavirus Disease atau Covid-19 pada Selasa (11/5/2021) kemarin.

Diketahui seorang pengunjung positif Covid-19 dari tes dengan metode rapid test antigen ini. Tes ini merupakan tes dadakan bagi pengunjung di swalayan yang ada di Pati. Setiap swalayan disempling minimal 50 pengunjung untuk mengikuti tes.

Bupati Pati Haryanto mengatakan, pengunjung tersebut diketahui positif corona saat berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan di kabupaten berjuluk Bumi Mina Tani.

Baca juga: (Part 1) Klaster RSS Sidokerto: Bersyukur masih Hidup, Meskipun Lebaran di Ruang Isolasi Covid-19

“(Asal) Sukolilo, iya ada satu orang (positif). Itu di salah satu swalayan,” ungkap Haryanto yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Pati saat dihubungi melalui pesan singkat, Rabu (12/5/2021).

Baca Juga :   Hadirnya Lab PCR Diharapkan Kurangi Stigma Negatif Penanganan Covid-19

Warga tersebut diketahui positif setelah petugas menggelar tes secara mendadak kepada sebanyak 50 pengunjung dan karyawan toko swalayan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati