Bupati dan Lontong Opor di Hari Idul Fitri

Satu hal yang saya syukuri hari ini. Kami tetap bisa melaksanakan sholat idul fitri meskipun hanya beberapa orang. Khutbah pun dilaksanakan sangat sederhana.

Moment itu sangat mengharukan. Kondisi yang sangat terbatas. Tentu mengingatkan keluarga yang berada dirumah. Hati terasa perih, hingga air mata pun menetes.

Suara takbir yang dikumandangkan imam beberapa kali bergetar sebagai tanda begitu dalamnya rasa haru dalam hati. Pun jamaah terlihat banyak yang menitikkan air mata. Termasuk air mataku, tak lain karena satu rumah 6 orang harus isolasi.

Lontong Opor dari Bupati Pengobat Rindu

Kabar menggembirakan saat rombongan Bupati Pati Haryanto akan berkunjung ke Ruang Wijaya Kusuma memberikan dukungan moril. Syukur alhamdulillah kita semua dapat bingkisan lontong opor khas idul fitri.

Baca Juga :   (Part 1) Klaster RSS Sidokerto: Bersyukur masih Hidup, Meskipun Lebaran di Ruang Isolasi Covid-19

Kami pun sempat disapa orang nomor 1 di Kabupaten Pati itu. Meski hanya melambaikan tangan. Tapi yang pasti, itu sangat berarti bagi kami yang sedang kondisi terbatas. Setidaknya kami mendapatkan perhatian dan bisa merayakan lebaran. Terimakasih Pak Bupati Haryanto. Semoga pandemi segera berlalu. Aamiin. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati

Berita Terkait