Lomba KTT Berprestasi, Dispertan Pati Support KTT Mendo Mulyo

Pati, Mitrapost.com Dinas Pertanian (Dispertan) Kabupaten Pati terus memberi stimulus kepada Kelompok Tani Ternak (KTT) Mendo Mulyo jelang mengikuti penilaian lapangan ajang Lomba KTT Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021.

Kepala Bidang (Kabid) Peternakan, Andi Hirawadi, mengungkapkan bahwa pihaknya memonitor persiapan KTT Mendo Mulyo dengan memberikan pendampingan kegiatan-kegiatan kelompok serta memeriksa kelengkapan administrasi.

“Kami memantau kelengkapan buku-buku penunjang kelompok. Sebagai sarana pendukung administrasi serta akreditasi,” ujar Andi, Jumat (21/5/2021).

Baca juga: Kelompok Tani Ternak Mendo Mulyo Masuk Tiga Besar Lomba KTT Tingkat Provinsi

Setiap kegiatan pertemuan, Dispertan mendatangkan narasumber untuk memberikan materi yang mampu meningkatkan pengetahuan dan keterampilan anggota.

Baca Juga :   UPTD Puskeswan Pati Akan Cek Kelayakan Hewan Kurban Menjelang Iduladha

“Jika ada pertemuan, kami hadirkan narasumber. Biasanya dari Dinas, dari Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), dan dokter hewan. Dengan materi yang bervariasi sesuai kebutuhan mereka agar tidak monoton”, tandasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati