Kasus Naik Pasca Lebaran, Bupati Kudus Minta Tempat Isolasi Ditambah

Kudus, Mitrapost.com – Bupati Kabupaten Kudus M.Hartopo menginstrusikan agar rumah sakit di Kota Kretek yang menjadi rujukan penanganan Covid-19 menambah ruang isolasi bagi pasien Covid-19. Hal tersebut untuk mengimbangi adanya lonjakan kasus penyebaran Covid-19 di Kudus.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat mendampingi Direktur RSUD. dr.Loekmono Hadi Kudus meninjau ruang isolasi bagi pasien penderita Covid-19 guna melihat kesiapan tenaga kesehatan dan ruang isolasi serta memastikan ketersediaan peralatan penunjangnya, Jumat (21/05/2021).

“Saya instruksikan untuk rumah sakit di Kabupaten Kudus baik lini 1, 2, dan 3 untuk menambah ruang isolasi bagi pasien covid, dan saya tinjau sampai saat ini telah ditambahlan kapasitas ruang isolasi di RSUD Loekmono Hadi dengan kapasitas 91 kamar,” ujar Hartopo.

Baca Juga :   Kota Magelang Masuki PPKM Level 1, Tracing Terus Dilakukan

Baca  juga: Harga Daging Turun Tipis Pascalebaran

Lonjakan kasus pasca lebaran di Kabupaten Kudus menurut bupati terjadi karena banyak masyarakat yang abai menerapkan protokol kesehatan saat silaturahmi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati