Video : Lantik Kades Terpilih, Haryanto Wanti-Wanti Gelaran Pesta

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak 204 Kades Terpilih hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 se-Kabupaten Pati dilantik oleh Bupati Pati Haryanto, hari ini (22/5) di Pendopo Kabupaten Pati.

Prosesi pelantikan dijadwalkan berlangsung empat sesi dalam dua hari, yakni Sabtu (22/5) dan Senin (24/5). Pada sesi pertama dilakukan pelantikan 59 Kades dari 6 Kecamatan. Sedangkan sesi kedua, terdapat 44 Kades dari 5 kecamatan yang dilantik oleh Bupati.

Kemudian pelantikan pada Senin (24/5), juga akan ada dua sesi pengambilan sumpah Calon Kades Terpilih. Sesi pertama di hari Senin, dijadwalkan akan dilantik 61 Cakades dari lima kecamatan, sedangkan sesi kedua di hari Senin, ada 51 Cakades dari lima kecamatan yang akan dilantik.

Baca Juga :   Video : Diduga Gelapkan Aset Ksp Intidana Pati, 2 Karyawan Diancam Pidana

Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan bahwa prosesi pelantikan yang dipecah menjadi beberapa sesi ini untuk mencegah penularan Covid-19.

“Kami tawarkan virtual tapi para Cakades penginnya dilantik langsung, jadi ya akhirnya prosesinya dipecah jadi beberapa gelombang/sesi. Itu pun semua harus lolos swab dulu”, jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati