Video : Pergoki Suami Berhubungan Intim Dengan Pembantu Yang Sudah Dianggap Anak Sendiri

Mitrapost.com – Kisah pilu perselingkuhan mencuat di media sosial lantaran sang suami tega mengkhianati cinta. Ia ketahuan oleh istrinya telah berhubungan di kamar dengan pembantunya sendiri.

Di lain sisi, wanita yang bekerja di rumahnya tersebut sudah dianggap sebagai anak angkat. Bahkan biaya sekolah dan tempat tinggal pun sudah diberi.

Ditambah lagi, wanita yang kini dianggap sebagai pelakor itu selalu menerima gaji setara dengan PRT lain di rumahnya.

Kini biduk rumah tangga mereka harus kandas dan berlabuh ke meja hijau. Video perselingkuhan di kamar akan menjadi bukti di persidangan.

Berawal dari video unggahan akun Anis Sabrina di laman Facebook. Ia mencurahkan kekesalan dan kecewanya. Selama ini, Anis telah menganggap salah seorang PRT (pembantu rumah tangga) itu sebagai anaknya sendiri.

Baca Juga :   Video : HPDKI Jadi Wadah Peternak Kambing di Rembang

Namun tak disangka, Anis memergokinya tengah berhubungan intim dengan suaminya. Mirisnya lagi, peristiwa kelam itu mereka lakukan di kamar Anis.

Berselang kejadian kepergok berselingkuh, anak angkat yang telah dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) itu bertandang ke rumah Anis. Ia bersimpuh dan menangis untuk meminta maaf. Sekaligus memohon untuk tidak menyebarkan videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati