6 Desa di Kudus Lockdown, Polda Jateng Turun Tangan

Kudus, Mitrapost.com Polda Jawa Tengah ikut turun tangan dalam menangani meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Kudus. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi menurunkan Tim Mabes Polri dari Pusdokes Mabes untuk bantu tenaga kesehatan.

“Polda Jateng siap bantu dorong tenaga Brimob sesuai kebutuhan untuk Pemda Kudus kami juga akan bantu sebanyak 14 Velbed dan tenda bila dibutuhkan dan sesuai permintaan,” ujar Kapolda, Kamis (27/5/2021).

Kapolda menjelaskan lonjakan angka Covid-19 di Kabupaten Kudus mencapai 806 orang. Sementara itu, di Kecamatab Jepang terdapat 146 warga positif. Dari jumlah tersebut beberapa warga ada yang dirawat dan ada juga yang melakukan isolasi mandiri. Petugas juga melakukan tracking terhadap 30 orang dan ditemukan 1 orang positif Covid-19.

Baca Juga :   Video : Covid-19, Anggaran Hibah Kabupaten Rembang Menurun

“Khususnya kampung zona merah silahkan bentuk kompi/pleton petuga gabungan sebagai power hand untuk Pak Bupati,” kata Kapolda.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Kudus Meningkat, Aktivitas Masyarakat Diperketat

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati