Pemulihan Ekonomi, Gibran Dukung Program Work From Solo

Solo, Mitrapost.com – Dukung pemulihan pariwisata lokal, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming bakal mengajukan program “Work From Solo” atau bekerja dari Solo.

“Kalau melihat potensi Solo ya bisa mengajukan, kota kita kan nyaman,” katanya melansir Antara Jateng, Sabtu (29/5/2021).

Gibran juga mengatakan siap dalam menyediakan berbagai fasilitas yang diperlukan. Meski begitu ia belum berencana mengajukan keterlibatan Solo untuk menyukseskan program itu.

“Kalau mengajukan nanti lah, nanti coba tak mengajukan kalau dibolehkan. Yang pasti fasilitas sudah siap, teman-teman hotel juga sudah divaksin semuanya,” katanya.

Baca juga: Walkot Surakarta Ajak ASN Tak Tinggalkan Media Sosial

Di sisi lain, Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Surakarta siap mendukung program “Work From Solo”. Salah satu pertimbangan dari dukungan tersebut karena Solo memiliki modal yang cukup untuk bisa mewadahi program tersebut.

“Sangat bisa diterapkan di Solo karena modal kita cukup untuk itu. Pertama adalah Kota Solo jadi kota yang dijuluki kota ternyaman, jadi nyaman juga untuk melakukan pekerjaan dari Solo,” katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati