oleh

Video : ‘Ngamar,’ Tiga Pasangan Muda Terjaring Razia Salon Plus-Plus

Pati, Mitrapost.com – Sebanyak tiga pasangan muda kedapatan sedang ‘ngamar’ di salah satu salon di Kabupaten Pati. Ketiga pasangan muda ini pun terjaring operasi yang dilakukan oleh Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dan Satpol PP Kabupaten Pati.

Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati Bambang Susilo mengungkapkan pihaknya mendapatkan banyak aduan terkait kos-kosan diduga untuk esek-esek yang berkedok salon. Maka dari itu, pihaknya menindaklanjuti dengan melakukan operasi bersama Satpol PP Kabupaten Pati.

“Ada aduan dari masyarakat yang masuk ke pimpinan dewan maka kami Komisi A menindaklanjuti aduan tersebut sehingga kami bersama Satpol PP melakukan penggrebekan ke salon-salon yang digunakan tidak peruntukannya,” tutur Bambang saat ditemui awak media selepas operasi, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga :   Video : Ingin Rebut Tiket Porprov 2022, Perbasi Pati Jaring Atlet Muda

Ada dua salon yang dioperasi kali ini. Yakni, Sindi Salon yang terletak di Jalan Penjawi dan Cassandra Salon yang terletak di sebelah utara RSUD RAA Soewondo.

Di sini, salon diketahui banyak bilik kamar dan kondisi ruangan minim pencahayaan. Sayangnya, pihaknya tidak menemukan pasangan ‘ngamar.’ Pemilik salon pun tidak berada di tempat.

Bilik-bilik kamar juga ada di Cassandra Salon. Di Salon Cassandra ini pihaknya menemukan 3 pasangan muda yang tengah ‘ngamar.’ “Ternyata di sini (Cassandra Salon) ada semacam tempat penginapan,” tutur Bambang Susilo.

Ia mengungkapkan, operasi ini merupakan wujud peringatan agar tidak ada salon atau kos-kosan yang digunakan untuk hal yang tidak senonoh.

Baca Juga :   Video : BPP Margoyoso Raih Berbagai Prestasi dalam Lima Tahun

“Makanya kami sangat prihatin dengan masalah ini. Ini sebagai warning bahwa kami juga mempedulikan hal ini. Sehingga tercipta kondisi Pati yang bersih di Kabupaten Pati,” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral