Angka Covid-19 Meningkat, Vaksinasi di Wedarijaksa Ditunda

Pati, Mitrapost.com Kepala Puskesmas Wedarijaksa I, Suroso, mengatakan program vaksinasi di Kecamatan Wedarijaksa terpaksa ditangguhkan karena kasus Covid-19 meningkat sejak dua minggu terkahir.

Tak hanya itu Suroso juga menyebut sejak bulan Januari hingga awal Juni angka kematian Covid-19 di Wedarijaksa sudah mencapai 13 kasus. Hal tersebut membuat Kecamatan Wedarijaksa dikategorikan zona merah penyebaran covid-19.

“Tingkat kematian covid sangat tinggi dalam dua minggu terakhir. Ada di tiga desa yakni di Suwaduk, Bumiayu dan Sukoharjo,” kata Suroso saat ditemui di Kantor Dinas Kesehatan, Rabu (2/6/2021) kemarin.

“Untuk yang meninggal karena Covid-19 sudah dikonfirmasi semuanya positif. Dari Suwaduk ada 3, 1 Bumiayu, 1 Sukoharjo. Sejak Januari kami mencatat ada 13 yang meninggal,” imbuh Suroso.

Baca Juga :   Harga Pakan Ayam Petelur Nasional Melambung Lantaran Stok Jagung Menipis

Baca juga: Terjadi Ledakan Kasus Covid-19 di Wedarijaksa, 2 Fasilitas Kesehatan di Lockdown

Mengingat angka kematian yang tinggi, jajaran Muspika (musyawarah pimpinan Kecamatan) Wedarijaksa telah melakukan  beberapa langkah preventif untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati