Minim Efek Samping, 120 Lansia Ikuti Vaksinasi di RSU Fastabiq Pati

Baca juga: Vaksinasi Lansia di Kendal Ditarget Selesai Bulan Juli

Sementara itu salah satu lansia yang mengikuti vaksinasi, Abdul Mukti, mengaku tidak merasakan gejala apa-apa. Ia meminta masyarakat untuk tidak takut dengan vaksinasi dan tidak percaya dengan kabar hoaks yang tersebar di media sosial tentang bahaya vaksin.

Ndak ada rasa apa-apa. Dulu sempat takut karena termakan kabar vaksinasi. Tapi ternyata ndak apa-apa,” kata warga Ngarus, Kecamatan Pati Kota ini.

Pelaksaan vaksinasi ini juga didampingi jajaran Polres Pati. Kabag Ops Polres Pati AKP Sugino menuturkan pendampingan tersebut dalam rangka menyukseskan vaksinasi. Selain melakukan pendampingan di RSU Fastabiq Sehat PKU Muhammadiyah, pihaknya juga melakukan pendampingan vaksinasi di fasilitas kesehatan (faskes) lainnya.

Baca Juga :   Puskesmas Sukulilo 1 Gelar Vaksinasi untuk Lansia Secara Door to Door

“Kami mendampingi nakes dalam melakukan percepatan vaksinasi. Jadi jajaran kami diperintahkan untuk mendampingi seluruh faskes dalam vaksinasi,” tandas Sugino. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati