Jalin Sinergitas Alumni, Unwahas Gelar Reuni Alumni Lintas Negara

Ia menyampaikan, acara itu diadakan tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, seperti Universitas, Pengurus Kawah, Yayasan, serta kontribusi dari seluruh panitia. Kegiatan itu juga sudah menjadi agenda rutin tahunan untuk mempersatukan alumni Unwahas untuk bersama-sama membesarkan almamater agar bisa go internasional.

“Peserta luring terbatas untuk undangan dan panitia serta rektorat maupun yayasan, makanya kami optimis acara ini akan dihadiri seluruh alumni di dalam dan luar negeri,” kata Joko Susanto, yang juga Ketua DPD Kawah Jateng.

Panitia berharap dengan adanya silahturahmi tersebut dapat membuat alumni saling mengenenal. Panitia juga berharap dengan bisa bersinergi apapun profesinya dalam menjalani kehidupan nyata, saling support dan membawa kebaikan bagi semuanya.

Baca Juga :   Tingkatkan Kesadaran Menjaga Netralitas, Bawaslu Gelar Sosialisasi Kepada Lurah se-Kota Semarang

“Kami berharap di dalam menjalani profesi apapun di kehidupan nyata kita, bisa terus menjaga nama baik kita sendiri, berintegritas yang baik mempunyai komitmen yang baik dan profesional di dalam menjalankan tugas dan bisa menjadi keteladanan di dalam masyarakat keluarga dan lingkungan kita, khususnya Unwahas dan Kawah,” ungkapnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati