Video : Diduga Korsleting Accu, Kapal Nelayan Di Rembang Terbakar

Rembang, Mitrapost.com – Kapal nelayan mengalami kebakaran saat dalam proses perbaikan di pelabuhan kota Rembang pada Sabtu (5/6/2021). Kebakaran pada KM Cokro terjadi pada dini hari tadi dan mengakibatkan sejumlah kerugian material.

KM Cokro sendiri diketahui sudah dalam perbaikan di dermaga TPI Tasikagung Rembang sekitar 3 bulan yang lalu. Perbaikan kapal juga sudah memasuki tahap akhir dan hampir selesai di perbaiki.

Pemilik kapal sekaligus nahkoda kapal telah melakukan kontrol terakhir pada kapal pada hari Jumat, 04 Juni 2021 sekira pukul 21.00 WIB. Saat itu kapal masih dalam kondisi baik.

Selanjutnya pada hari Sabtu (5/6/2021) sekira waktu subuh pada pukul 05.00 WIB berdasarkan keterangan saksi warga terlihat asap yang pekat di dalam kapal. Kemudian saksi melaporkan ke kantor Satpolair yang dilanjutkan ke SPKT Rembang induk meminta bantuan untuk menghubungi pemadam kebakaran.

Baca Juga :   Video : Jukir Gadungan, Memaksa Meminta Uang Parkir Tanpa Ada Karcis Parkir

Selanjutnya petugas piket satpolair beserta warga masyarakat membantu memadamkan api dgn cara manual sambil menunggu kedatangan pemadam kebakaran sebagai pencegahan pertama. Agar tidak merambat ke kapal lain.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati